Sabtu, 05 Oktober 2013

First Trip to Singapore

Kalau tentang Singapore pasti kebanyakan udah pada ngerti gimana di sana dan yang pasti udah banyak blog traveling yang ngebahas lengkap tentang negara tetangga yang satu itu. Jadi di sini saya poin-poinkan aja.

Yang Penting Kalau Udah di Sana:

-     Jalan-jalan malam ke Merlion. Patung setengah singa setengah duyung yang jadi maskot Singapore itu ternyata nggak gede-gede amat. Di deketnya juga ada replikanya yang menurut saya nggak penting juga. Mungkin Singapore banyak duit jadinya nggak masalah hambur-hambur buat pemborosan. Hunting foto di deket Merlion disarankan pada malam hari. Efek-efek lampunya dapet (buat yang suka efek-efekan lampu macam saya yang nggak pro banget ini).

Editan ngasal.

Pemandangan malam.

Lampu dan lampu di mana-mana.

-      Sempatin jalan-jalan malam juga di sepanjang Riverside. Banyak resto pinggir sungai di sana. Kebetulan saya ada kesempatan buat nyobain makan di salah satu resto, namanya Forum Seafood, yang ternyata ratingnya jelek banget di kalangan traveler L Dan beneran, kualitas bahan udah bagus, tapi taste nya bener-bener seadanya. Nggak sesuai sama predikat resto mahal yang harusnya menyajikan hidangan lezat. Tapi nggak apa-apa, karena udah nyobain, besok-besok nggak perlu mampir lagi. (Maaf, ini harusnya masuk ke poin do not to do).

Banyak resto di sepanjang pinggiran sungai.

Hindari untuk mampir di Forum Seafood.

Rasa bebeknya nuansa "krik...krik..." Kurang sedap.

Udangnya enak. Udangnya doang, bumbunya kurang sedap juga.

Ini lagi... Kalau Si Mama nyobain pasti cuma ngelus dada.

-       Belanja di Bugis Street. Belanja murah, belanja puas, belanja sampai kantong kering.
-       Yang mau mampir ke Universal Studio, ke Marina Bay, ke Singapore Flyer, dan lain-lain...mampir gih. Saya belum ke sana, soalnya cuma semalam di Singapore. Hikss... T.T Next time, semoga ada kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar